[Anime Spring 2016] Character Anime Pria Terbaik

    Yooo Sahabat Rigin, Kali ini gua mau bahas tentang Anime Spring 2016 Character Pria terbaik versi RGIN ANIMATION, yang rilis pada awal tahun, dari berbagai macam anime yang rilis seperti Boku no Hero Academia, Big Order, Bungou Stray Dogs, Kiznaiver, Koutetsujou no Kabaneri, Sousei on Myouji, Sakamoto desu ga?, dan juga Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge, hanya dialah yang mampu menarik perhatian gua, siapa lagi kalo bukan...

Natsuki Subaru


    Pria yang bermain dalam Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ini benar-benar membuat semua pecinta re-zero sangat mengaguminya. aksi nya dalam serial Re-zero juga sangat hebat, anime yang mempunyai 25 episode ini berakhir dengan rasa penasaran bagi para pencintanya, dan mereka berharap akan adanya season kedua yang harus segera tayang. naah sahabat rigin, kenapa di anime spring 2016 kali ini gua pilih Natsuki Subaru? kenapa gak All Might dari boku no hero? Atsushi dari bungou stray dogs? dan rokuro dari sousei on myouji?

Ini Dia Alasannya...

1. Kehebatan dan keberaniannya dalam melawan paus putih dan         juga betelgeuse re conti



      Bagi kalian para pecinta Re-zero pasti kalian tau episode waktu subaru melawan paus putih bersama dengan rem, dan melawan betelgeuse re conti bersama dengan emilia? pembuat manga ini menurut gua sangat adil, meskipun terjadi cinta segitiga diantara mereka, tapi pembuat manga re-zero ini tidak mau mendapat respon negatif dari para penggemarnya sehingga beliau memisahkan scene kebersamaan antara subaru dan rem , begitu juga dengan subaru dan emilia, tapi cinta segitiga mereka akan kita bahas nanti, sekarang yang akan kita bahas adalah kehebatan dari natsuki subaru.

- Pada saat melawan paus putih, strategi yang direncanakan oleh subaru dan seteam nya pun berhasil, subaru mempunyai tubuh abadi, karna setelah dibunuh secara nyata tetapi bagi nya itu hanyalah mimpi buruk, gua juga ga terlalu tau tentang kekuatan subaru ini, yang pasti kekuatan dia itu sangat keren. begitu juga kerjasama dia sama rem, photo diatas adalah scene waktu rem dan subaru bekerjasama untuk menjatuhkan paus putih yang asli.
- Pada saat melawan betelgeuse juga begitu strategi yang dia buat bersama julius pun berhasil, meskipun pada awalnya betelgeuse berhasil menguasai tubuh subaru tetapi hal itu tidak bertahan lama, karna subaru memerintahkan felix dan juga julius untuk membunuhnya sebelum seluruh kesadarannya diambil alih oleh pria yang selalu mengatakan "otakku begetar"itu, tapi pada akhirnya rencana mereka berhasil.

2. Kisah cinta segitiga Yang terjadi dengan Emilia dan Rem


   Ini dia bagian yang paling gua suka, karna inilah gua pilih natsuki subaru sebagai character anime spring 2016, kisah cinta segitiga nya sangat membuat emosi bagi para pecinta rem dan emilia, dimana subaru lebih memilih emilia dan menolak rem, itu memang sangat menyakitkan bukan? dan gua sebagai pencinta rem dan ram juga merasakan sakit :v

- Subaru dan Rem


    Awal pertemuan mereka memang tidak begitu akrab, tapi lama kelamaan malah semakin akrab ketika rem tau kalo subaru adalah pria yang baik, tapi kebersamaan mereka sangat menonjol ketika subaru ingin menghadapi paus putih mungkin dari situlah awal kemesraan mereka, tapi ini tetap menyakitkan karna setelah usainya perang dengan paus putih saat itu rem mencoba untuk mengungkapkan isi hatinya pada subaru akan tetapi kenyataannya berbeda subaru lebih menyukai emilia dibandingkan rem, dengan jawaban yang cukup membuat para pecinta rem frustasi akhirnya rem ditolak oleh subaru.

- Subaru dan Emilia


  Inilah yang tidak ingin gua liat :v memang awal pertemuan subaru dan emilia cukup membingungkan, karna  pada saat itu gadis berambut perak ini bernama "stella" bukan emilia setelah subaru tau akhirnya dia menyebutnya emilia, pertemua mereka itu juga tidak disengaja karna kejadian konyol disebuah gang sempit. saat itu emilia juga menjadi incaran si wanita berambut ungu yang bernama Elsa Granhiert, tetapi dia terselamatkan berkat pertolongan subaru, felt, dan juga reinhard, dari situlah kisah hidup subaru dimulai, tapi kemesraan mereka sangat...sangat.. menonjol ketika episode terakhir, scene yang menurut gua paling bagus, dan membuat hati gua sakit :v karna mereka berdua benar-benar mesra :v sampai mereka berdua saling menangis ;v ya ampuun, yaudah cukup ampe disini aja kisah emilia dan subaru ;v

Nahhh Sahabat Rigin, itulah alasan kenapa gua milih Natsuki Subaru sebagai Character Anime Spring Tahun ini... untuk Anime Fall 2016 mungkin bisa gua posting setelah anime musim baru keluar :)

Comments

Popular posts from this blog

Soal Stop Motion Beserta Jawabannya

Soal Efek Khusus Pada Objek Produksi beserta Jawabannya

[Waifu Monday) Erza Scarlet