Penghormatan Admin Kepada Para Pengunjung


Kata Sambutan Dari RIGIN ANIMATION:




Assalamualaikum Wr. Wb. sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada kalian para pengunjung yang udah mau mampir ke Blog ini. Meskipun baru Terbentuk 3 Hari tapi saya sudah sangat berterima kasih pada kalian :)

Biar gak terlalu formal bahasanya pake gua aja ya. sejak awal terbentuknya blog ini belum ada satu kata pun yang gua jelaskan kepada kalian para pengunjung, mungkin kalian kurang paham sama kata-kata "Serba Guna" yang ada dibawah judulnya. mungkin waktu pertama kali kalian masuk ke blog ini rasanya sangat aneh, entah itu menarik atau tidak itu tergantung pada anda para pengunjung, RIGIN ANIMATION gua bentuk hanya karna sebuah tugas dari guru, karna terlalu menikmatinya maka blog ini akan terus update, sesuai namanya ANIMATION, maka akan dimulai dari infonya terlebih dulu, dan gua minta maaf kalo nantinya ada info yang kurang tepat / cuma  hoax karna sumber laman nya juga terkadang bisa dipercaya dan juga tidak :) untuk manga mungkin juga akan dibuat, tapi itu butuh waktu lama, begitu juga dengan Video anime update yang juga akan dirilis, tapi itu masih dalam tahapan rencana, Rigin Animation juga menyediakan media pembelajaran dan juga materinya sehingga memudahkan para pengunjung yang sedang ingin mencari materi pembelajarannya dan itulah fungsi dari kata "serba guna" gua juga menyediakan materi pembelajaran untuk bahasa jepang, jikalau yang kalian cari tidak ada didalamnya maka kalian bisa coba untuk mencarinya di kotak pencarian yang ada disebelah Download, dan terakhir sebagai pembuat blog ini sekali lagi gua ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan kalian ke blog ini, meskipun blog ini belom terlalu terkenal tapi kunjungan kalian sangat berharga bagi gua :)

Arigatou Gozaimasu :v

Comments

Popular posts from this blog

Soal Stop Motion Beserta Jawabannya

Soal Efek Khusus Pada Objek Produksi beserta Jawabannya

[Waifu Monday) Erza Scarlet