[Waifu Monday) Erza Scarlet


Yooo sahabat rigin, Waifu monday kali ini jatuh kepada Erza Scarlet, kalo kemaren ada 5 waifu yang terpilih maka hari ini cukup 1 saja :v karna memiliki lebih dari 1 waifu itu terlalu maruk :v

Erza Scarlet, siapa sih yang gatau erza? pemain wanita dari fairy tail ini telah menggugah hati gua berkat semua ucapan-ucapan mutiara nya, yang jelas bukan cuma ucapannya, wajah cantiknya pun telah membakar hati gua :v

kalo dilihat dari penampilannya, bagi gua erza cukup oke. tapi itu menurut gua, tapi bagaimana menurut kaian??

- Penampilan


    Erza adalah seorang wanita muda dengan rambut panjang merah dan mata coklat. Dia kehilangan mata kanannya saat kecil dan sekarang memiliki satu buatan yang dibuat oleh Porlyusica. Dia memiliki sosok ramping dan seksi yang Lucy Heartfilia gambarkan sebagai "menakjubkan." Pakaiannya yang paling umum terdiri dari baju besi yang dibuat khusus oleh pandai besi Heart Kreuz , rok biru, dan sepatu bot hitam. Cap Fairy Tailnya berwarna biru dan terletak di tengah-tengah lengan atas kirinya. 

Pada Grand Magic Games x791, Erza mengenakan pakaian untuk tim Fairy Tail yang berwarna seragam yaitu ungu. Baju itu merupakan jubah tidak berlengan dengan kerah yang berdiri. Pada masing-masing lengannya, ia mengenakan sebuah kain yang ditutupi dengan pelindung tangan dari logam. Ia juga mengenakan sabuk berwana cokelat pada bagian bawah dadanya, pinggang dan lengannya. Pada dadanya terdapat logo Fairy Tail berwarna putih. Rambutnya dikucir kuda dengan pita berwarna hitam dan mengenakan semacam sepatu bot berwarna biru gelap yang setinggi paha. Tapi saat pertandingan, ia kembali memakai baju besinya.

- Dianugerahi Tubuh yang Indah


    Sama Seperti character lain, Erza juga mempunyai tubuh yang begitu indah, kalian bisa liat dari photonya, menurut gua, si erza ini sering melatih tubuhnya agar tetap ramping dan seksi sehingga banyak para laki-laki yang suka sama dia, tapi sayangnya dia terlalu pura-pura polos sobat :v ini menurut gua, bagaimana dengan kalian? :v

- Kemampuan berpedangnya sangat Hebat


Ini dia Kekuatan Erza..
  1. Sihir Pedang (剣の魔法 Ken no Mahō): Selain sihir khasnya, Requip, Erza juga merupakan pengguna Sihir Pedang yang sangat berbakat. Sesuai namanya, ini tipe sihir yang berkisar pada penggunaan pedang. Dalam penggunaan sihir ini, Erza dapat menggunakan pedangnya untuk memberikan serangan sihir berbeda. Hal ini biasanya dilakukan dalam kombinasi dengan baju besi spesifik miliknya, yang dapat membuat dia lebih mematikan di pertarungan jarak dekat atau, bila dikombinasikan dengan dia. Juga ditunjukan di anime bahwa dia juga bisa mengombinasikan baju besi berbeda dengan pedang lain dari set baju besi lain untuk baik menangkis atau menyerang menggunakan serangan yang lebih mematikan dan mencampur elemen berbeda bersamaan. Telekinesis, memampukan dia untuk menarget lawan yang di luar jangkauan fisiknya. Demon Blade Crimson Sakura (妖刀紅桜 Yōtō Benisakura): Sebuah pedang sihir di mana Erza memfokuskan semua kekuatan Sihirnya ke pedang untuk serangan maksimum.
  2. Telekinesis: Erza juga pengguna Telekinesis yang ahli. Pertama kali ia menggunakan Sihir ini tidak disengaja. Saat ia kecil di Menara Surga dia menggunakan sihir ini untuk mengangkat senjata yang dibuang ke tanah, dan meluncurkannya ke lawannya, yang dia lakukan tanpa sengaja, karena syok akibat kematian Rob. Erza sering menggunakan Telekinesis dengan Sihir Pedangnya di mana ia dapat melakukan serangan yang berbeda dengan mengendalikan pedangnya dari jarak jauh. (Tanpa Nama)
  3. Ahli Spesialis Pedang: Erza memiliki penguasaan besar dan keterampilan dalam ilmu pedang dengan mutu tertinggi. Kemampuan serangannya terutama berasal dari permainan pedangnya, yang memungkinkan dia untuk secara efektif memanfaatkan senjata yang disediakan Requipnya, yang meliputi pedang, pedang pendek, kapak, tombak dan staf (antara lain). Erza telah menunjukkan keahlian dalam memanfaatkan pegangan pedang terbalik serta pegangan normal. Dia bahkan mampu menggunakan pedangnya menggunakan kaki dengan menjepitnya di antara jari jempol dan telunjuk kakinya. Ilmu pedangnya mampu menebas celah udara tak terlihat Aria, dan menangkis ratusan jarum yang ditembakkan Evergreen dengan relatif mudah. Selain itu, tebasan pedangnya mempunyai banyak tenaga di belakangnya, sehingga mampu menebas logam hanya dengan tekanan udara dari tebasannya.
  4. Pengetahuan Luas: Erza telah terbukti cerdas dan memiliki pengetahuan luas tentang dunia sihir: dia mampu mengungkapkan alasan mengapa orang di Pulau Galuna berubah menjadi monster (atau yang mereka pikir) setelah hanya beberapa saat berada di pulau itu, dan mampu mengetahui cara kerja Sihir Pemantul Tengah Malam setelah terkena sihirnya beberapa saat, yang mendapat pujian dari Jellal Fernandes.
  5. Ahli Pertarungan Tangan Kosong: Meskipun memiliki banyak senjata, Erza telah terbukti ahli dalam pertarungan tangan kosong. Sekalipun ia terikat ke dinding, ia mampu membuat Shô tak sadarkan diri dengan satu tendangan. Dia juga mampu meneka Erza Knightwalker dalam pertarungan tak bersenjata setelah semua senjata mereka hancur dalam pertempuran mereka sebelumnya, menyerang timpalannya dengan pukulan kuat dan melempar dan mendorongnya menjauh. Dia juga mampu untuk mencampur keahlian bertarung tangan kosong dengan ilmu pedangnya sementara di tengah-tengah pertempuran.
  6. Ahli Pertarungan Tangan Kosong: Meskipun memiliki banyak senjata, Erza telah terbukti ahli dalam pertarungan tangan kosong. Sekalipun ia terikat ke dinding, ia mampu membuat Shô tak sadarkan diri dengan satu tendangan. Dia juga mampu meneka Erza Knightwalker dalam pertarungan tak bersenjata setelah semua senjata mereka hancur dalam pertempuran mereka sebelumnya, menyerang timpalannya dengan pukulan kuat dan melempar dan mendorongnya menjauh. Dia juga mampu untuk mencampur keahlian bertarung tangan kosong dengan ilmu pedangnya sementara di tengah-tengah pertempuran.
  7. Kekuatan Besar: Berbeda dengan figurnya yang ramping dan feminin, Erza memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, yang berulangkali ditunjukkan mampu mengangkat dan membawa benda yang berkali-kali lebih besar dan lebih berat darinya, yang paling sering dilihat dari kebiasaannya membawa gerobak yang berfungsi sebagai bagasinya saat bepergian. Dia juga mampu membuat Midnight terbang menghantam dinding, beberapa meter dari mereka, dengan pukulan tinjunya. Selain itu, tebasan pedangnya mempunyai banyak tenaga di belakangnya, sehingga mampu menebas logam hanya dengan tekanan udara dari tebasannya.
- Kepribadian


       Banyak yang takut akan Erza karena sifat agresifnya yang ekstrim. Erza adalah orang yang sangat ketat dan suka memberi komentar atas perangai buruk anggota serikat lain, membuat mereka langsung meminta maaf, karena takut memancing amarahnya. Dia juga sangat tidak sabar, tidak suka orang-orang yang tidak menjawab pertanyaan dia dengan cepat. Ini, ditambah dengan masa kecilnya yang tragis, menyebabkan banyak dari anggota persatuannya mencoba menghindari diri karena kejanggalan sosialnya. Tetapi jika diamati secara dalam, dia sebenarnya seorang yang cepat baik hati seperti yang digambarkan Lucy. Bagaimanapun, dia memiliki rasa keadilan dan bangga menjadi anggota dari Fairy Tail. Menurut Lucy, dalam surat yang ditulisnya untuk ibunya, Erza adalah "keren dan cantik, hangat dan penuh gairah", sedangkan untuk Erza Knightwalker, Erza kuat, dingin dan sedikit menakutkan tapi diandalkan oleh semua orang, bahkan jadi dia dapat benar-benar feminin dan menyukai hal-hal manis dan pakaian lucu. Jellal, ketika ia telah kehilangan ingatan, tidak mengingat apa-apa selain nama "Erza", dan mengatakan namanya "penuh kebaikan, kecerahan dan kehangatan".

Erza menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang selalu menangis, karena ia tidak mampu melindungi orang-orang tersayang baginya. Beberapa contoh adalah ketika Rob mencoba untuk melindungi dirinya dari kehancuran, dan ketika Jellal ditangkap karena ia menyelamatkannya dan dicuci otak oleh "Zeref". Juga, Erza telah menyatakan bahwa ia merasa tidak nyaman dan tidak aman ketika dia tidak memakai baju besi. Namun, ketika Erza bertemu Ikaruga, ia mengatasi rasa takutnya dan mengalahkan dia tanpa baju besinya. Singkat cerita, Erza adalah seorang yang baik hati dan bijaksana selain sifat ganasnya.

Meskipun berkepribadian pendiam dan kebanyakan berpakaian konservatif baju besi Heart Kreuz nya, Erza telah menunjukkan memiliki sedikit sekali kesopanan dan pandangan tidak biasa pada konsep secara umum. Banyak baju besinya minim, terbuka dan feminin, dan ketika tidak mengenakan baju besi, dia memiliki afinitas untuk pakaian seksi dan minim. Dia juga tidak masalah dengan pria (paling tidak sesama anggota serikatnya sendiri). Dia tidak menunjukkan ketidaknyamanan terhadap Natsu dan Gray untuk mengajak mandi bersama. Hal ini mungkin karena masa kecilnya dulu suka mandi bersama. Ketika mereka berada di pemandian air panas, ketika dia mengetahui bahwa anak laki-laki mungkin telah mengintip dirinya dan gadis-gadis lainnya, dia malah mengundang mereka untuk mandi bersama mereka, yang memberi kejutan besar pada Wendy dan keberatan yang kuat dari Lucy. Lucy juga menyatakan bahwa Erza memiliki kebiasaan naik ke tempat tidurnya di kamar mereka bersama selama Grand Magic Games.

Erza ditunjukkan tidak tahan meminum minuman keras. Saat mabuk, dia bertindak sangat agresif terhadap orang lain, seperti yang ditunjukkan oleh perilakunya terhadap teman serikatnya. Dia juga tampaknya memiliki masalah mengenali orang ketika mabuk.

Seperti yang disebutkan oleh Levy, Erza memiliki kesukaan rahasia untuk novel mesum dan erotis.


Motivasi Erza:

"Balasan tuhan selalu adil. Sudahlah, jangan lagi berniat dan melakukan sesuatu yang buruk." (Erza Scarlet)

"Jika tak ada yang salah di dunia ini, tak ada yang bisa kita lakukan." (Erza Scarlet)


"Sebuah bunga tidak memilih untuk ditaruh di vas manapun, belajarlah dari hal ini." (Erza Scarlet)

"Berpisah dengan meraka yang kau cintai itu sedih tapi temanmu akan selalu membantumu menanggung kesedihan itu." (Erza Scarlet)

"Aku tak dapat hidup tanpa sahabat baik ku, aku bahkan tak dapat membayangkan dunia tanpa sahabat baik ku." (Erza Scarlet)

"Aku tidak melindungi semuanya. Akulah yang selalu dilindungi oleh semuanya." (Erza Scarlet)


"Selama aku tidak lupa hari ini, Kita akan bisa bertemu lagi." (Erza)

"Suatu saat akan datang hari dimana semua akan menjadi kenangan." (Erza)

Para sahabat, menurut gua erza scarlet ini emang cocok kalo dinobatkan sabagai waifu dihari ini, bagaimana menurut kalian? apakah kalian ingin menjadikan erza scarlet sebagai waifu kalain? Tentukan Sekarang Juga!! :v

Comments

Popular posts from this blog

Soal Stop Motion Beserta Jawabannya

Soal Efek Khusus Pada Objek Produksi beserta Jawabannya